Selasa, 09 Februari 2016

HOBI-MEMASAK


HOBI MEMASAK = 1 LANGKAH UNTUK MENJAGA KITA SENDIRI

Disini aku mau membahas tentang hobi memasak,namun memasak tidak juga menjadi hobi itu menurut saya.

Memasak adalah suatu kegiatan seseorang untuk menghasilkan sebuah makanan yang lezat dan enak. Memasak selalu identik dengan perempuan namun sekarang tidak lagi karena memasak kini bisa dilakukan semua orang termasuk laki-laki.
Menurut saya kini kebanyakan yang bisa memasak adalah laki-laki karena aku sering membaca di majalah kebanyakan yang menjadi chef itu laki-laki.



Hobi ini sangat bermanfaat bagi semua orang karena dengan memiliki hobi ini, semua orang pasti selalu menciptakan resep yang baru walaupun menunya hampir sama. Dengan memiliki hobi ini juga kita bisa berhemat karena kita bisa membuat makanan untuk kita sendiri dan tidak membeli makanan di luar. Dengan membuat makanan sendiri kita tahu bahwa makanan tersebut sehat buat kita.

 TERUSLAH MENCARI HAL-HAL YANG BARU UNTUK MEMBUAT KITA  LEBIH BAIK DAN MAMPU MENGEMBANGKAN HOBI KITA 

5 komentar:

Kesulitan dalam kehidupan

Pernahkah kalian tidak mempunyai kisah dalam saat merantau?? Aku merantau sejak lulus SMA ke tangerang bersama saudara tapi belum bisa di...