Selasa, 02 Februari 2016

HOBI- OLAHRAGA


Kalian punya hobi olahraga ?
Pasti punya !!!!!!!
Olahraga selalu di gemari oleh semua orang terutama yaitu laki-laki. Namun sekarang sudah banyak juga perempuan yang menyukai olahraga. Olahraga mempunyai banyak manfaat buat kesehatan tubuh . Kita berolahraga setiap hari maka tubuh kita akan segar dan peredaran darah kita juga lancar. 
Olahraga juga memberi manfaat saat kita kerja karena setiap kita olahraga pagi nya pasti kita tidak akan lemas dan lesu .
Olahraga ada berbagai macam yaitu Sepakbola, Bulu tangkis , Voli, Basket, lari ,Renang dan masih banyak lagi.
Sekarang ini yang paling di gemari adalah olahraga sepakbola . Walaupun dulu olahraga Sepakbola identik dengan laki-laki, namun sekarang perempuan pun juga tak mau kalah dengan laki-laki dengan menyukai olahraga sepakbola.
Walaupun aku dulu tidak begitu suka sepakbola namun sekarang agak suka .... 
Dulu setiap bapak aku nonton sepak bola pasti marah . Tapi sekarang sudah sedikit suka, karena setelah beberapa kali menonton sepakbola dan ternyata sepakbola itu seru. 
Aku paling suka dengan olahraga voli dan bulu tangkis atau badminton karena aku bisa voli kalau bulu tangkis sebenarnya suka aja .
Setiap orang pasti mempunyai Hobi olahraga . 
Setiap orang juga mengalami kendala dengan hobi olahraga yang mereka sukai yaitu memiliki penyakit, pernah cedera sehingga tidak berolahraga kembali, tidak ada waktu luang karena sibuk untuk bekerja.


9 komentar:

Kesulitan dalam kehidupan

Pernahkah kalian tidak mempunyai kisah dalam saat merantau?? Aku merantau sejak lulus SMA ke tangerang bersama saudara tapi belum bisa di...